Sabtu, 23 Juni 2012

Wanita Muda di Malaysia Di bakar Kekasihnya

 
  Ilustrasi
 
Kuala Lumpur, Seorang wanita muda di Malaysia dibakar kekasihnya setelah keduanya terlibat pertengkaran sengit. Kondisi wanita berumur 22 tahun tersebut saat ini kritis.

Petugas pemadam kebakaran mendatangi flat Taman Segar di Cheras, Kuala Lumpur setelah menerima telepon mengenai kebakaran di flat yang ditempati pasangan tersebut. Dalam insiden yang terjadi Jumat (22/6) sekitar pukul 02.30 dini hari itu, Chan Yee Mun ditemukan tak sadarkan diri dengan menderita 90 persen luka bakar di tubuhnya.

Wanita itu telah dilarikan ke rumah sakit Universiti Kebangsaan Malaysia Hospital. Menurut sumber-sumber kepolisian seperti diberitakan harian Malaysia, The Star, Sabtu (23/6/2012), kondisinya kritis.

Pacarnya, seorang pria berumur 33 tahun, juga dirawat di rumah sakit yang sama karena luka-luka di tangan dan lengannya.

Menurut seorang tetangga yang tak ingin disebut namanya, dirinya terbangun ketika mendengar suara gaduh dari kediaman pasangan itu. Sopir taksi itu pun pergi untuk melihat apa yang terjadi dan kaget melihat kobaran api di rumah tetangganya. Dia pun segera menelepon polisi dan dinas pemadam kebakaran.

"Keduanya selalu bertengkar. Namun ini pertama kalinya insiden mengerikan seperti ini terjadi," kata pria tersebut.

Belum diketahui penyebab pertengkaran pasangan tersebut. Kepolisian setempat kini tengah menginterogasi kekasih wanita tersebut atas insiden ini. Dia kemungkinan akan menghadapi dakwaan percobaan pembunuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar